Mimpi 2019

Aku di Paris 2018, Fokus untuk menggapai mimpi kita

Mimpi 2019 kami, cita-cita dan harapan yang akan kami wujudkan demi anak-anak kami...

Aku di Paris 2018, Fokus untuk menggapai mimpi kitaTahun 2018 yang lalu adalah tahun yang luar biasa buatku dan keluargaku. Bagaimana tidak, tahun 2018 adalah tahun dimana kami dianugerahi kembali bayi putri kedua yang sangat cantik. Memiliki 2 anak yang masih kecil rasanya sangat menyenangkan dan membuat hidup kami semakin berwarna. Namun di sisi lain kami menyadari bahwa biaya hidup akan semakin besar buat keluarga kecil kami. Putri pertama kami sudah mulai sekolah pre school dan mempersiapkan ke jenjang TK, anak keduapun lahir dengan biaya persalinan yang tidak sedikit pula buat kami.

Ini dia tantangannya...

Tapi, ada banyak sekali kejutan-kejutan istimewa buat kami di tahun ini. Gak mau berlama-lama khawatir dengan segala problema dan tantangan yang menanti, kami tetap perlu bersyukur kepada Tuhan atas segala kasih karunia Tuhan buat kami.

Tahun 2018 adalah pertama kalinya dalam hidupku aku bisa menjejakkan kaki ku di benua Eropa khususnya di Perancis, dan bisa mengajak suami ku pula. Lewat Oriflame, aku bisa merasakan dunia yang nun jauh disana yang gak terbayangkan untuk bisa kesana dengan menggunakan uang dari penghasilan di kantor atau usaha lainnya. Apalagi kali ini aku bisa mengajak suamiku. Di Paris, selama kuranRika di Eifel Paris Perancisg lebih 7 hari lamanya kami mendapatkan pelayanan yang istimewa dari Oriflame. Makan malam super mewah di sungai Seine dengan kapal cruise. Menonton cabaret show mewah Moulin Rouge yang sangat prestise dan terkenal, sampai mendapatkan hotel bintang empat di 

 

Di tahun 2018 pula, pertama kalinya aku punya gadget yang super canggih sekalian super mahal buatku yaitu Samsung Galaxy Note 9. Bayangkan saja, harga gadget ini kurang lebih sama dengan harga sepeda motor baru.

Di tahun 2019, kami ingin sekali pergi kembali ke Eropa yang kali ini akan mendapat kesempatan untuk ke Stockholm Swedia.

Apakah kamu punya mimpi yang sama buat anak-anak, keluarga atau dirimu sendiri? Pasti ada! Dan pasti kita ingin sekali mewujudkannya.

Inilah resolusi tahun baru, rSamsung Galaxy Note gratis Oriflameesolusi 2019 ku! Mimpi yang kukejar dan akan kami raih bersama. Yang pasti dengan DOA dan TEKAD yang kuat, kami yakin dan percaya kami bisa meraihnya!

Di tahun depan, tahun 2020 kami punya mimpi yang lain lagi pastinya. Karena kita selalu punya pengharapan dan semangat yang baru, mumpung kita masih hidup, masih punya tekad dan harapan! Kami ingin kembali ke benua Eropa yaitu ke Spanyol. Disana ada banyak sekali tempat wisata dunia yang sangat eksotis seperti pertunjukan rodeo dengan banteng dan matador nya, stadion bola klub-klub ternama serta tempat-tempat ikonik lainnya yang sangat mendunia. Kalau mimpi ke Paris di 2018 ternyata berhasil kami wujudkan, kenapa tidak dengan mimpi-mimpi yang lainnya? 

Yuk kejar mimpi-mimpi kita. Kalau bukan kita, gak akan ada orang lain yang akan membantu meraih mimpi-mimpi tersebut. Yang ada adalah orang yang lain yang mendahului untuk mendapatkan mimpi mereka. Jangan ketinggalan ya teman-teman...

Ini mimpi dan resolusi kami di tahun mendatang. Berani bermimpi, berarti berani mewujudkannya. Karena kami tahu dan yakin, dalam iman dan lewat berani bermimpi adalah kunci untuk kita bisa menaklukan dunia. Bersama Tuhan, bersama keluarga dan bersama team hebatku, PASTI BISA!

Ini mimpiku.. Apa mimpimu?
Berani mewujudkannya?

www.rikamargaretta.com

www.kerjadirumahaja.com


#mimpi2019
#resolusi2019
#newyear2019
#kerjadirumahaja
#bisnisrumahan
#bisnisjamannow
#sukses
#bisnissukses
#bisnispasutri
#bisnisanakmuda

#mimpi

#beranibermimpi

#mimpiadalahkunci

#suksessis

#suksesbunda