Resolusi 2018, kerja di rumah aja!

Hore tahun baru 2018 telah tiba! Ada banyak harapan dan impian yang belum terwujud di tahun sebelumnya?

Tahun baru tiba, semangat dan harapan baru pun tiba. Mungkin belum semua keinginan dan kebutuhan kita terwujud. Tapi sudah pasti kita harus bersyukur untuk semua pencapaian yang sudah tercapai di tahun lalu. Rasanya ada banyak sekali yang harus kita syukuri terlebih dahulu di tahun yang sudah kita lewati seperti kesehatan, damai sejahtera dll sebelum kita menetapkan resolusi baru di tahun yang baru.

Muingkin kita sudah bekerja dan punya karir yang bagus, lalu kita ingin agar pekerjaan dan jabatan kita terus bertambah tinggi dan penghasilan pun otomatis meningkat. Atau untuk yang masih lajang, ingin segera menikah, membentuk rumah tangga dan memiliki momongan. Impian dan cita-cita yang wajar dan manusiawi bukan? 

Nah, buat yang sudah bekerja pun rasanya adakalanya kebosanan dan kejenuhan datang saat pekerjaan terlalu banyak, karir mandek, stress kerja yang luar biasa, tidak ada tantangan lagi di tempat kerja atau tidak ada lagi yang bisa kita cari di dunia kerja. Disamping itu, sebagai seorang suami atau istrik atau bahkan orang tua, kita juga dituntut untuk punya waktu yang cukup dan banyak untuk keluarga kita. Keadaan yang sulit bukan? Keluarga adalah segalanya tapi tetap perlu uang untuk hidup bukan?

Image result for kerja di rumah aja

 

Coba bayangkan saja jika kita benar-benar punya kebebasan waktu dan kebebasan finansial di rumah, tinggal dekat dan selalu bersama-sama dengan buah hati kita setiap waktu serta bisa mengawasi tumbuh kembang mereka dengan baik, 24 jam dan 7 hari nonstop. Sesuatu yang luar biasa bukan?

INGAT! Putra putri yang dibimbing dan dirawat oleh ayah dan ibu nya secara langsung akan sangat berbeda dengan mereka yang dipelihara oleh tangan orang lain seperti kakek / nenek, paman / bibi atau bahkan pembantu / babysitter. Kualitas hidup, karakter dan daya juang mereka akan terlihat lebih unggul dan lebih tahan terhadap kondisi-kondisi sulit sekalipun. Lewat orang tua, moral, motivasi dan pesan-pesan hidup akan lebih mengena dan lebih dapat diterapkan oleh anak-anak dibanding lewat orang lain. Yang pasti bonding / hubungan batin antara anak dan orang tua akan semakin baik dan erat.

Nah, buat kalian-kalian yang sudah merasa mapan dengan pekerjaan kalian, atau bahkan sebaliknya dan ingin merubah segalanya untuk kembali ke rumah dan dekat dengan kalian sayangi yaitu suami / istri dan anak kita, sudah waktunya untuk KERJA DI RUMAH AJA! Bukan sembarang pekerjaan atau bisnis di rumah seperti membuka usaha kecil-kecilan tapi juga bisa merintis karir profesional serta menghasilkan penghasilan besar hingga ratusan juta rupiah. Mantab bukan?

Related image

Jadi, apa resolusi 2018 Anda? Apapun itu pastikan yang terbaik untuk Anda dan juga untuk orang lain. Buat saya dan ribuan orang lainnya, adalah baik dan mulia untuk bisa kembali ke rumah tangga dan memulai karir bisnis dan enterpreneur di rumah dekat dengan anak-anak dan orang yang kita kasihi. Ingin seperti saya dan punya resolusi serta impian yang belum terwujud untuk menjadi Ibu rumah tangga yang full time dirumah? Yuk saya bimbing dan kita capai sukses bersama!

WA dan hubungi saya ya jika ingin bertanya dan berdiskusi langsung... Semangat dan sukses di 2018!