THR Tunjangan Hidup Rumah tangga

THR-Tunjangan-Hidup-Rumahtangga-kerjadirumahajaMasih nungguin THR tahunan? Masih mengharapkan Tunjangan Hari Raya yang hanya turun setahun sekali? MAU PUNYA THR YANG BISA KITA DAPATKAN SETIAP BULANNYA? MAU PUNYA BACKUP PENGHASILAN UTAMA KITA?

 

Jawabannya hanya ada satu yaitu USAHA! Setiap orang tentu harus BERUSAHA untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan, apa yang dicita-citakan bahkan apa yang diimpikan yang belum terwujud. Dalam setiap pekerjaan dan usaha yang kita lakukan demi mencari tambahan income pun ada resiko dan konsekuensinya.

 

 

 

Menjadi karyawan, kenaikan gaji gak sebanding dengan kenaikan kebutuhan hidup. Promosi dan naik jabatan serta bonus tidak sebanding dengan pengabdian dan pengorbanan yang sudah dilakukan. Menjadi pengusaha, modal besar yang dikeluarkan gak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Biaya operational, persaingan, iklim usaha sangat mempengaruhi dan menjadi momok serta beban buat kita. Jadi apapun yang kita lakukan saat ini, punya resiko dan kekurangannya masing-masing.

 

 

Lalu bagaimana dong cara untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari semakin tinggi, yang gak sebanding dengan penghasilan yang kita peroleh? Apalagi buat kita yang tinggal di perkotaan. Apalagi buat kita yang sudah berkeluarga, yang punya putra-putri dengan biaya pendidikan yang sangat tinggi? YUK MULAI BERPIKIR DAN BERGERAK! Kalau kita masih masih muda, masih kuat untuk bekerja dan berusaha. Mulailah dengan mengubah cara pandang kita, mencari ide-ide bisnis baru dan bertindak. Mumpung masih MUDA, ayo cari penghasilan tambahan untuk backup penghasilan utama kita.

 

 

KERJADIRUMAHAJA.COM kini hadir untuk melengkapi kita dengan pengetahuan dan bekal untuk bisa merintis usaha sendiri dirumah. Dengan modal yang minim, kita yang masih buta akan pengalaman bisnis pun bisa belajar dari nol. Bagaimana tidak, kita akan dibimbing oleh para senior dan dituntun sampai benar-benar bisa mengikuti kesuksesan mereka. Tentu saja dengan modal tekad dan komitmen yang tinggi untuk bisa maju.  Lewat KERJADIRUMAHAJA.COM, kita bisa lho punya THR setiap bulannya. Tentu saja THR disini adalah Tunjangan Hidup Rumah tangga. Tunjangan dan cadangan income tambahan untuk melengkapi serta menambah income utama kita. Kalau kita resign nantinya, kalau bisnis atau usaha kita sedang lesu atau bahkan merugi atau bangkrut sekalipun.

 

Jadi jangan tunggu lama-lama lagi, jangan tunggu buntung dan terlibat banyak hutang dulu baru kita berani bergerak. Tapi dari sekarang lah kita sudah harus berpikir untuk 10 tahun kedepan. Karena apa yang kita lakukan saat ini, menentukan masa depan kita nantinya. Mau bisa hasilkan THR bulanan jutaan, belasan juta sampai puluhan juta? Mulailah dari nol dan mulailah dari sekarang! Kalau bukan kita yang peduli akan masa depan kita dan anak-anak kita, siapa lagi yang akan peduli? Tulisan ini adalah tulisan motivasi dan untuk sekaligus membuka mata kita bahwa masa depan kita yang tentukan sendiri, dari kaki dan tangan kita sendiri.

 

AYO MAJU DAN DAPATKAN SECOND INCOME DARI KERJADIRUMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY! DIJAMIN GAK GAPTEK, PUNYA BANYAK TEMAN DAN BISA HASILKAN TABUNGAN DAN UANG BELANJA SENDIRI SETIAP BULANNYA!